Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
mouv-democrate

mouv-democrate

mouv-democrate

Walcott Siap Melawan Ludogorets Pada Liga Champion

 

Menurut Theo Walcott tim yang berasal dari Bulgaria yaitu Ludogorets, akan merasa cemas dalam laga tandang kontra Arsenal mereka dalam Liga Champion. Pertandingan ini akan berlangsung di Emirate Stadion, London.

theo walcot

Laga ini menjadi matchday yang ke 3, dalam putaran fase grup untuk Liga Champion Eropa. Walaupus di atas kertas The Gunner lebih unggul dari lawannya, tetapi Walcott tetap mengingatkan rekannya agar tidak lengah saat bertemu dengan Ludogorets.

Sebagai pemain yang mencetak 2 gol untuk meriam Londo pada saat The Gunner bertemu dengan Swansea. Pada pertandingan ini The Gunner mendapat poin penuh dengan sekor 3-2 untuk Arsenal dan 2 gol itu di buat oleh Theo Walcott

Pencapaian Arsenal sampai laga pekan lalu, dengan kemenangan 6 kali tanpa kalah. Tentunya akan menjadi pertimbangan bagi sang juara dari Bulgaria, sehingga membuat mereka tertekan saat datang ke Emirate Stadium, London Utara.

Menurut Theo Walcott saat bertemu dengan Ludogorest, mereka akan bermain tidak sabar ketika bertemu dengan The Gunners. Itu yang di ungkapkan penyerang 27 tahun.

Selain itu dengan melihat cara bermain yang ditunjukkan The Gunner dan jumlah gol yang sudah di buat oleh Arsenal sampai putaran musim ini. Pertandingan yang akan di gelar pada hari Rabu, membuat fans dari Arsenal tidak sabar termasuk Theo Walcott.

Pada laga itu seharusnya yang menjadi pemenang adalah Arsenal jika melihat dari materi pemain, pertandingan ini juga harusnya di menangkan oleh The Gunner. Walcott dan skuad Arsenalpun yakin kalau mereka pasti menang, namun dengan catatan anak asuh Arsene Wanger tidak boleh lengah saat laga berlangsung.

Selama 6 kali Arsenal ikut berpartisipasi dalam pertandingan klub elit di dunia Liga Champion, The Gunner selalu tersingkir pada putaran 16 besar. Sebagai salah satu jajaran tim elit di Eropa yang berpartisipasi pada Liga Champion, Theo Walcot yakin jika dia dan teman-temannya siap dan sudah belajar dari pengalaman yang sebelumnya.

Anak asuh Wanger sadar, dalam dunia sepakbola tidak ada yang namanya hadiah. Semua kemenangan yang selama ini di raih berdasarkan kerja keras tim yang solid, seperti pada laga kandang bertemu dengan Olympiakos  pada waktu lalu.

Pada laga melawan Swansea lalu Walcott membuat 2 gol, sehingga dia sudah mengkolesko 5 gol untuk Arsenal di Liga musim ini. Jumlah gol kali ini sama dengan gol di sepanjang musim lalu, sehingga Walcott memiliki energi yang lebih dari sebelumnya.

Meski pada laga sabtu lalu Walcott kecewa, sebab tidak bisa membuat 3 gol. Namun baginya 3 poin yang di raih The Gunner jauh lebih penting, dengan semua pertahanan dan maju untuk menyerang membuatnya merasa senang.

Share this post

Repost 0

Comment on this post