Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
mouv-democrate

mouv-democrate

mouv-democrate

Ozil Mendapat Pujian dari Pelatih Arsenal

Ozil Mendapat Pujian dari Pelatih Arsenal

Pernyataan yang diberikan oleh pelatih Arsenal, Arsene Wanger. Menyatakan bahwa gol yang di buat oleh Mesut Ozil, ketika menjalani laga pada akhir pekan. Merupakan gol yang sangat luar biasa, untuk The Gunners. Pendapat ini dikemukakan oleh Arsene Wanger sebagai pelatih Arsenal yang sudah berusia 66 tahun, karena gol yang telah di buat Mesut Ozil pada laga akhir pekan kemarin sangat indah.

ozil

Selain itu gol yang telah di buat Ozil membawa meriam London menang, saat itu The Gunners harus menghadapi Swansea City. Sehingga pada peluit akhir pertandingan skor 3-2, Arsenal menang tipis berkat Mesut Ozil dan meraih poin penuh pada League Inggris lanjutan.

Pertandingan akhir pekan kemarin berlangsung di Emirates Stadium kandang dari meriam London. Sejak peluit awal pertandingan di tiup, ke dua tim sudah langsung bermain secara agresif terutama bagi tuan rumah. Bermain dengan openshift membuat keduanya melakukan jual beli serangan, demi mendapat gol duluan dan mendapatkan poin penuh pada laga itu.

Setelah beberapa menit Theo Walcott berhasil membuat gol dan Arsenal unggul di menit ke 26, setelah gol yang di buat oleh Walcott membuat pertandingan semakin menarik. Sebab jual beli dan agresivitas semakin menjadi, sampai pada akhirnya di berhasil mencatat namanya kembali di papan skor menit ke 33.

Gol yang di buat oleh Theo Walcott ini berawal dari sepak pojok, selain itu gelandang serang ini tidak mendapat kawalan yang berarti. Sehingga menjadi mimpi buruk untuk Swansea City.

Meski sudah tertinggal 2 angka The Swans tetap tidak menyerah, sampai pada menit ke 38 Swansea City berhasil memperkecil ketinggalan dari kaki Gylfi Sigdurdsson. Setelah berhasil memaksimalkan kesalah yang telah dilakukan oleh Granit Xhaka, sampai akhir babak pertama skor 2-1.

Ketika mulai memasuki babak ke 2, The Gunner tetap melakukan pola yang sama yaitu menyerang. Sebab Wanger ingin balas dendam saat ke kalahnnya pada musim lalu, sehingga hilangnya kesempatan mendapat tropi Premier league.

Sampai pada menit ke 57 berbuah menjadi gol, di buat oleh Ozil gol ini menjadi menarik. Sebab saat Ozil mendapat umpan matang dari Alexis Sanchez, dia melakukan tendangan firs time ke arah gawang dan berbuah gol. Namun di menit ke 66 Arsenal mendapat gol balasan dari Swansea City, gol itu di buat oleh mesin gol mereka Borja Baston.

Setelah pertandingan itu Wanger membuat pernyataan saat konversi, “Saya tidak ingin membandingkan, tetapi itu gol sangat luar biasa”.

Selain itu Ozil merupakan pemain yang sulit untuk di prediksi, terkadang kita kira dia tidak bisa melakukan finising itu. Tapi saat di latihan ketika dia ingin melakukannya, maka hal itu akan terjadi sesuai dengan harapan.

Share this post

Repost 0

Comment on this post